Impian perjalanan panjang naik motor bersama Lois Jeans.

Sebuah Impian Perjalanan Naik Motor!

Bagi saya travelling sudah menjadi bagian dari hidup. Sejak kecil saya memang sangat menyukai semua kegiatan yang berbau petualangan mulai dari jalan-jalan biasa, hiking, hingga touring

Sebuah cita-cita yang sampai saat ini masih dalam proses adalah mengelilingi seluruh sudut Indonesia. Dulu malah sempet mau bikin project 30 hari keliling Pulau Jawa.

Tapi, karena dulu masih ada ikatan kerja di salah satu perusahaan (sampai sekarang juga masih kerja sih wkwk), akhirnya project itu tertunda, bukan gagal ya. Masih ada niatan untuk melanjutkan itu. Hmm.. siapa tahu nanti ada yang mensponsori saya, jadi ngga perlu kerja lagi untuk nabung untuk modal projectnya. Tabungannya bisa buat nikah deh 🙂

Salah satu opsi untuk melanjutkan project itu adalah dengan melakukan perjalanan dengan motor. 

Impian perjalanan panjang naik motor bersama Lois Jeans.

Alasan kenapa saya memilih perjalanan naik motor adalah untuk mengirit pengeluaran dan lebih flexible pergi kemanapun.

Saat memulai perjalanan mungkin saya nanti bisa berhenti di berbagai kota yang saya lalui, biasanya sih saya selalu mencari rekan yang ada di kota tersebut. Lumayan sih buat tempat istirahat gratis. Kamu ada di kota mana? Info ke saya dong 🙂

Coba bayangkan kalau saya melakukan project ini naik kendaraan umum dan ingin pergi ke berbagai lokasi, mungkin akan lebih merepotkan banyak dan perlu biaya lebih yang dikeluarkan. 

Beda kalau saya naik motor, saya bebas pergi kemanapun yang saya suka, dengan bermodal bensin dan kesiapan saat berkendara.

Tapi, ini perspektif saya ya, beda orang beda pendapat. Walaupun pada akhirnya memang naik kendaraan umum pun bisa lebih irit.

Nah, sebelum mulai melakukan perjalanan dengan motor, ada beberapa hal yang saya harus siapkan supaya berkendara tetap nyaman dan tampil gaya. 

Kemeja Pria Lois
Kemeja Pria Lois
Kemeja dan t-shirt Lois
Kemeja dan t-shirt Lois
celana Lois jeans hitam selvedge
Celana Lois jeans hitam selvedge

Termasuk masalah outfit saya lebih suka memilih celana Lois jeans hitam selvedge dengan memakai kemeja dan t-shirt casual. Selain untuk tampil modis yang cocok dengan motor custom, saya memilih ini untuk kenyamanan dalam berkendara. 

Saya sebenarnya bukan tipe orang yang repot memilih celana jeans, yang penting nyaman dan bisa bikin saya bebas bergerak. Nah, celana denim pria ini sangat cocok buat saya yang pecicilan ini! Bahkan ada kejadian celana denim yang saya pakai bisa sobek dibagian lututnya. Betapa brutalnya saya pakai celana.

Kemeja yang bikin nyaman
Kemeja yang bikin nyaman

Untuk kondisi perjalanan di jalan yang panas, outfit yang kamu gunakan akan sangat mempengaruhi kenyamanan berkendara loh!

Ketika udara semakin panas akan membuatmu semakin tidak nyaman, tapi saat saya pakai celana jeans selvedge tetap terasa nyaman karena terbuat dari bahan katun ambeli selvedge denim yang berkualitas.

Celana jeans yang cocok untuk melakukan project saya nanti. Mungkin kalo ditambah pakai jaket denim akan lebih kece, 11-12 nanti sama Dilan 🙂 

Tetap bahagia walaupun udara panas.
Tetap bahagia walaupun udara panas.

Celana jeans adalah barang bawaan wajib saya setiap melakukan perjalanan, bahkan ketika harus trekking ke Gunung Ijen beberapa waktu lalu. Tuntutan harus tampil maksimal adalah alasan kenapa saya selalu memakai jeans saat perjalanan. Denim Everyday, Everywhere~

Celana ini sangat cocok untuk berkendara.
Celana dan kemeja ini sangat cocok untuk berkendara.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan produk Lois, bisa cek langsung ke Loisjeans.id , tak hanya celana jeans loh! Ada t-shirt, jaket denim, hingga sepatu. Untuk pembelian sekarang mudah kok, bisa online atau langsung ke store-nya. Cek di sini untuk lokasinya 🙂

06 comments on “Sebuah Impian Perjalanan Naik Motor!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *