Maskot Surabaya

Tempat Nongkrong Surabaya yang Instagramable

Tempat Nongkrong Surabaya – Usai seharian bekerja dan menguras otak dengan segala kesibukan, sore menjelang malam jadi waktu terbaik untuk merelaksasi diri. Jika suatu saat kamu terjebak dalam kemacetan kota Surabaya, segera merapat ke beberapa kafe hits di bawah ini. Suasana nyaman, desain Instagramable, dan makanan lezat bakal jadi perpaduan komplet untuk memanjakanmu!

Carpentier Kitchen

Carpentier Kitchen
Carpentier Kitchen

Kafe yang satu ini terletak di Jalan Untung Suropati No. 83 Surabaya. Carpentier Kitchen mengusung konsep yang unik guna menarik orang untuk berkunjung dan nongkrong. Jadi, pertama masuk kamu bakalan disambut dengan koleksi baju-baju keren di Ore Building.

Memang untuk bisa masuk ke Carpentier, kamu diharuskan melewati butik tersebut. Setelah melangkah agak ke dalam, barulah terlihat dekorasi jempolan dari Carpentier Kitchen. Segera temukan tempat duduk dan selamat memilih aneka menu nikmat yang disediakan di sana. Salah satu varian menu yang paling banyak dipesan adalah Carpentier Pancake with Caramel.

Domicile Kitchen Lounge

Domicile Kitchen Lounge
Domicile Kitchen Lounge

Ingin menghiasi Instagram-mu dengan food photography jempolan? Coba kunjungi Domicile Kitchen Lounge (DKL) yang beralamatkan di Jalan Sumatra 35, Surabaya. Desain interior kafe ini memang patut dibanjiri pujian. Tak mengherankan kalau tempat ini sering jadi pilihan anak muda Surabaya buat nongkrong dan melakukan meeting informal.

Coba cicipi kenikmatan Tenderloin atau Sirloin Steak-nya. Atau opsi lain yang juga tak kalah menggiurkan adalah Mozarella and Basil Pizza. Menu lezat, suasana penuh kenyamanan, dan pelayanan berdedikasi selalu jadi prioritas Domicile Kitchen Lounge!

The Daily Sweet

The Daily Sweet
The Daily Sweet

Kafe ini diperuntukkan bagi kamu yang gemar mencicipi aneka hidangan dessert. Sesuai namanya, desain interior dan menu andalan di The Daily Sweet ini memang manis. Kalau nongkrong di tempat ini, kamu bakalan dibikin nyaman sama suasana ala kafe di Eropa.

Jangan lupa pula buat mencicipi aneka sajian yang telah disediakan, seperti Vanilla Crème Brulee dan Dark Chocolate Souffle. Dua menu tersebut sering banget dipesan sama pengunjung yang datang ke sini.

Libreria Eatery

Libreria Eatery
Libreria Eatery

Kalau pun kamu ingin nongkrong sendirian saja sembari membaca buku favorit, segera merapat ke Libreria Eatery. Area kafe ini sebenarnya tidak terlalu luas. Hanya penataan barang dan desain interiornya memang patut mendapat acungan jempol.

Bukan hanya aneka dessertcake, dan minuman, di sini para pengunjung juga dibebaskan untuk menikmati koleksi buku yang tersedia di rak-rak. Sambil menunggu pesanan datang, coba jepret sana-sini dan unggah ke media sosial. Siap-siap dapat banyak jempol ya!

Memang terkadang macetnya Surabaya bikin jenuh abis. Namun, kalau mobilmu segera diarahkan ke beberapa kafe di atas, dijamin segala keluhan akan segera hilang!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *